Tentangku

9 November 2017



Ohayou Minasan !
Haha ini adalah postingan pertamaku di blog yang baru. Kalian tau? ini adalah blog ku yang mungkin entah keberapa. Karena blog blog ku yang terdahulu aku sudah lupa password dan emailnya :( pelupa bgt yah si aku ini. Aku membuat blog pertama kali pd tahun 2013an. Kalau tidak salah nama blognya lutfianarezty.blogspot.com
 hehe menyebalkan mempunyai sifat pelupa.

Oke, karena aku bingung mau posting apa untuk the first post on my new blog. yaudah aku putuskan untuk posting tentang profil ku sendiri.



Let me to intriduce my self,

Watashi no namae wa Luthfiana Resti Rahayu desu ( so japanese ya lol ) pada tgl 17 Maret 1997 aku lahir di belahan bumi Indonesia tepatnya di pulau Pulau Jawa. Di tengah tengah provinsi Jawa Barat, kepanjangan ya :I tepatnya di kota Cimahi.  Dari pasangan Asep Yayan Mulyana dan Titi Suharti. Saya tinggal di Cimahi sampai usia 5 tahunan kurang lebihnya. Ketika memasuki bangku Sekolah Dasar, karena suatu hal, saya pindah ke kota Majalengka tempat kelahiran ibu saya.

Aku adalah sosok yang tidak mau ribet. Easy going. Simpel. Terkadang cuek jika dilihat oleh orang yang baru melihatku saat pertama kali, tapi jika sudah mengenalku aku tak secuek seperti saat pertama orang melihatku. Org yang sulit sekali untuk terlihat marah. Dan sekalinya ketika marah aku akan diam sampai fikiranku benar2 tenang.

Aku terlahir dari keluarga kecil yang sederhana. Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga, dan ayahku bekerja di perusahaan kontraktor sebagai tenaga maintenance elektriknya yang terkadang mengharuskan ia untuk berpindah pindah dari satu kota ke kota lain bahkan pulau. 

Motto dalam hidupku adalah : bismillah, berdoa, hadapi, jalani, targetkan, usaha dan tawakal. :) 

Di Kota Majalengka lah saya tumbuh. Bersama orang tua dan kedua adikku yang bernama Rahma Aulia (2006) dan Ridha Destiana (2012).

Hmm apa lagi ya? Oh ya, Hobi. Hobiku adalah menulis, mendengarkan alunan musik, membaca, menonton dan memasak (sedikit sih hehe).

Menulis = aku sangat senang dalam menulis, entah itu hanya menulis coret2 biasa ketika tidak ada kerjaan wkwk. dan juga menulis cerita yang terkadang muncul begitu saja dalam ruang imajinasiku. aku menyenangi dalam menulis ini sejak SMP. bersama teman2 aku selalu mengarang cerita dan dituangkan dalam tulisan tangan di buku tulis yang kosong. Kebayang waktu smp dulu aku sampai menghabiskan kurang lebih 9 buku tulis yang berisikan cerita2 karangan. haha karena dulu aku belum mempunyai laptop. Sehingga aku menuangkannya dalam bentuk tulisan tanganku. Namun sekarang Alhamdulillah setelah memiliki laptop, jika ada waktu senggang aku tinggal mengetiknya dalam laptop.

Mendengarkan musik = jika bicara tentang hobiku yang satu ini. Aku sangat sangat menyukai lagu lagu asia. Seperti Jepang dan Korea. Tapi lebih seringnya jepang sih hehe. Namun bukan berarti aku tidak menyukai lagu2 yang berasal dari negeriku sendiri ya. Karena ini adalah hobi, hehe
Aku sangat menyukai penyanyi2 asal negeri Sakura itu. Seperti Yui Yoshioka, Kana Nishino, AKB48, Aimer, Utada Hikaru, dan lain lain pokonya banyak deh dan Grup Idol Vocaloid khusunya Hatsune Mikuuuu.

Membaca = kalo bahas membaca. Aku suka membaca artikel2 menarik. Yang entah aku dapat dari internet, majalah, koran. Dan juga membaca Novel. Saat masih sekolah, pasti aku selalu mewajibkan satu kali dalam seminggu untuk mengunjungi perpustakaan daerah di Majalengka, untuk meminjam 2 buah buku atau sekedar berduduk santai disana sambil membaca buku. Kalau sekarang sih udah jarang bgt ke perpus :(

Menonton = aku senang menonton film ( bergenre fantasi, action, time trvael, horror, romantis, petualangan ) dan menonton anime. Yap, aku seneng bgt nonton film dan anime. Salah satu film favoritku sepanjang masa adalah Harry Potter, dan Narnia. Untuk anime favoritku sepanjang masa adalah Clannad After Story. Kalo kalian udah nonton anime yang satu ini dijamin kalian akan nangis pake bgt (kalo aku sih gitu hhe) karena kisahnya yang sangat menyentuh, namun ketika di ending cerita kalian akan dibuat happy lagi.

Memasak = yap, aku senang juga memasak. Jika hari libur aku selalu menyempatkan waktuku untuk berguru dalam hal memasak pada nenekku. Jika tidak, aku selalu searching resep masakan di internet lalu mencobanya di kehidupan nyata. Hehe nanti coba aku share ya resep masakannya.

Oke, seperti itulah kurang lebihnya profil mengenai diriku ini. Kalau mau tau selebihnya lagi, kalian bisa lihat aku di medsos :




Facebook : Lutfiana Resti
Instagram : resti1797


Sekian dulu ya guys !
Arigatou Gozaimasu. Minasan ga shiawase ni naru koto o negatte
Terimakasih, semoga kalian senang . :)

Komentar

Postingan Populer