Review Masamune kun no Revenge

                                               

Untuk pecinta anime berkarakter tsundere, mungkin anime ini bisa menjadi salah satu rekomendasinya.

Aku tau anime ini karena awalnya dengerin dulu lagu opening songnya. Yg judulnya Wagamama Mirror Heart. Terus penasaran deh sama ceritanya. Akhirnya nonton lah.

Jadi ceritanya, ada seorang cewe namanya Adagaki Aki. Nah si Aki ini cantik bgt. Karena kecantikannya banyak bgt tuh cowo yg naksir sama dia. Tapi karena si doi punya sifat yg judes, sombong, galak, angkuh, jaim, tsundere, super nyebelin deh pokoknya. Sehingga ngga ada satupun cowo yg pernah dia terima dan dibalas suratnya.  Malah dia sering memberi julukan yang aneh pada setiap cowo yg nembak dia.

Pernah suatu ketika, saat dia berumur 7 tahun. Ada seorang anak cowo yg bernama Makabe Masamune menyatakan rasa sukanya pada si Aki. Tapi karena anak cowo itu punya tubuh yg gemuk dan si Aki ini malah ngata2in anak cowo itu. Aki memanggilnya dengan sebutan 'babi gendut' 'dasar babi gendut seharusnya kau tau diri siapa dirimu itu'. Ucap Adagaki sambil melemparkan bunga yang diberikan anak cowo itu ke mukanya si anak cowo gendut itu yg bernama Masamune.

Karena sakit hati bgt udah dicampakkan, timbullah perasaan dendam dihati Masamune. Ia bertekad bahwa suatu saat nanti ia akan membuat Adagaki menyesal. Dengan cara membuat Adagaki jatuh cinta padanya lalu setelah Adagaki mencintainya, akan ia tinggalkan begitu saja. 

Hingga 10tahun kemudian. Mulailah pembalasan dendam itu dilakukan. Masamune mengalami perubahan 180derajat pada fisiknya. Kini ia tumbuh menjadi sosok cowo idaman yg tampan dan mempunyai tubuh atletis. Hingga semua cewepun menyukainya, terkecuali si Aki yg sombong itu.
Dalam melakukan pembalasan dendam ini, Masamune dibantu oleh asisten pribadinya Aki yg bernama Koiwaii Yoshino. Karena Yoshino pun ingin melihat majikannya itu menderita karena selama ini sudah bersikap semena mena terhadapnya. 

Nah di tengah cerita, si Masamune ini dipertemukan dengan cewe cantik yg tulus mencintainya dan bernama Fujinomiya Neko. Tapi karena si Masamune tetap kekeh ingin membuat si Aki jatuh cinta dulu, hingga Masamune pun  mencampakkan cinta Fujinomiya. 

Bahkan si Masamune ini juga mempertanyakan apa tujuan dia ingin balas dendam sama Adagaki? Kayaknya si Masamune emg masih cinta sama tuh cewe tsundere.

Gereget bgt sumpah kalo nonton anime ini. Karena di tiap episode kalian akan dibuat penasaran. Dan lebih geregetnya lagi. Karena si Aki ini terlalu berkarakter tsundere bahkan lebih jaim, si Aki ini tetap tdk menampakan bahwa ia mulai cinta sama si Masamune. 

Endingnya pun aku rasa masih gantung. Tapi aku liat sih bakalan ada season duanya. Dan makin penasaran ajaaaa.
Awas aja kalo masih jaim tuh si Aki.
 

Komentar

Postingan Populer